Paska Festival

Fase ini membangun sistem penjangkauan publik terhadap produk komunitas dalam jangka panjang. 3paskaPaska festival akan dibentuk forum komunikasi antara pekerja kreatif dan wirausahawan dari komunitas. Konsorsium festival diharapkan dapat mefasilitasi kebutuhan workshop lanjutan bersama ke depan secara berkala, sebagai langkah memberikan kesempatan pengembangan pada produk yang akan dikembangkan, serta potensi pasar. Harus dilakukan workshop awal untuk menghasil Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang disepakati secara bersama, dengan peserta dari unsur pemerintah/instansi terkait, wirausahawan dari komunitas, pekerja kreatif dan media.

Update informasi terkait perkembangan kegiatan dan pengembangan produk juga akan dilakukan melalui website dan sosial media dengan pengupdate wirausahawan dari komunitas (untuk hal ini maka diperlukan training sosial media dan citizen journalism). Selain itu secara berkala dan terus menerus, produk-produk komunitas jaringan SLIMs akan ada di ruang-ruang publik seperti Mal, Taman kota dan berbagai lokasi strategis lainya.

Kegiatan Paska Festival

  • Toko Online Panen Raya
    Merupakan sebuah toko di dunia maya / On line semua produk-produk komunitas yang terlibat dalam Festival panen Raya. Toko online ini juga akan melayani pemesanan dalam jumlah besar dengan berbagai bentuk paket produk komunitas seperti Parcel dll.
  • Panen Raya keliling
    Pemasaran keliling produk komunitas ke pusat-pusat keramaian di Jakarta. Spot-spot seperti Mega Kuningan, Sudirman, Kemang dll menjadi sasaran untuk show-up sembari mengedukasi publik terkait dengan cerita-cerita produknya. Media ini bisa menjadi starategi komunikasi produk ke publlik.


 

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*