UNTAR

Universitas Tarumanagara

 

 

 

 

Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV)
Faklutas Senirupa dan Desain
Universitas Tarumanagara

Program Studi DKV Untar berdiri tahun 1995 dengan nilai akreditasi A Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan telah melahirkan banyak lulusan yang berkiprah pada bidang Ekonomi Kreatif.

Program studi DKV Untar memiliki tiga peminatan, yaitu: Desain Grafis, Periklanan, dan Multimedia. Visi DKV Untar mendidik mahasiswanya untuk memiliki sikap Adaptable, Kreatif dan berjiwa Entrepreneur. Pembekalan penguasaan ilmu dan teknologi didukung dengan sarana laboratorium kreatif dan studio komputer grafis serta audio visual/animasi yang memadai.

Keberadaan DKV Untar di lingkungan metropolitan memberi pengaruh pada dinamika cara berpikir dan bertindak yang serba dinamis dan tangguh pada berbagai situasi kerja yang menuntut untuk selalu bersikap profesional. Untuk itulah DKV Untar bekerja sama dengan berbagai pihak terkait seperti Lembaga Swadaya Masyarakat, komunitas kreatif dan seni, forum desain grafis di dalam dan luar negeri.

Berbagai aktivitas mahasiswa di mana DKV Untar selalu aktif berperan serta antara lain: Jakarta 32 derajat, Jakarta Biennale, KMDGI, Citra Pariwara, FGD Expo serta Pinasthika.

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*