Berita

Awali Pagi Dengan Yoga Bersama PARARA


Festival PARARA hari kedua, Jum'at (14/10) diawali dengan yoga bersama komunitas yoga Taman Suropati. Dimulai sekitar pukul tujuh pagi, sebanyak 50 orang mengikuti olahraga olah tubuh ini. Instruktur yoga, Yudhi Widyantoro mengajak peserta melakukan beberapa gerakan yoga, di antaranya Bhujangasana, Padahastasana, Uttanpadasana, dan beberapa gerakan dasar lainnya.

Sesuai dengan tema yoga pagi ini yaitu "Growing Together" Yudhi juga mengajak peserta melakukan gerakan yoga bersama. Tiga orang masing-masing saling menumpangkan tangan mereka ke bahu teman mereka dengan salah satu kaki ditekuk membentuk siku-siku.

Usai melakukan yoga, peserta menikmati minuman segar yang terbuat dari madu, persembahan Jaringan Madu Hutan Nusantara. Sebagai penutup sesi pagi, peserta dapat menikmati jamuan sarapan bersama PARARA dengan menu mie godog sagu dari Papua.

Berita Terkait


SIARAN PERS: Kewirausahaan, Pasar Budaya dan Kebijakan Produk Lokal »

Jakarta, 15 Oktober – Berdasarkan data yang dihimpun pada 2016 Indonesia memiliki sekitar 59 juta Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM)  yang berkontribusi sebesar 61% terhadap perkekonomian.

Pangan Dan Keanekaragaman Hayati Di Dataran Tinggi Krayan »

Beragam sayur-sayuran dan buah-buahan yang dijual hari ini berasal dari hutan atau tempat lain.

Kilas Balik: PARARA Perdana di 2015 »

Festival Panen Raya Nusantara (PARARA) untuk pertama kalinya diadakan pada 2015 lalu.