Program

Ngopi Parara


Serangkaian program terkait produk kopi lokal diselenggarakan selama festival, melibatkan komunitas kopi di Jakarta dan masyarakat luas sebagai peserta kegiatan. Kegiatan seperti kompetisi Aeropress ditujukan kepada pecinta kopi. Kemudian, Cupping Demo, sekaligus presentasi mengenai seluk beluk kopi yang dibawakan oleh barista profesional, terbuka untuk publik umum.



Sesi cupping

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 17:00 - 18:00

Bagi para antusias kopi, mari bergabung dengan kami untuk sesi cupping yang akan dipandu oleh Andro Kaborang, barista profesional dari Watt Coffee. Cupping ini akan mengupas dasar-dasar persiapan hingga tips-tips yang berguna bagi para antusias pemula.

Program ini terbuka untuk umum dan gratis namun terbatas bagi 25 pendaftar. Silahkan isi formulir pendaftaran ditautan ini:

https://goo.gl/forms/CDDBrNc8wWdR2aKi2



Cupping Starling

Minggu, 15 Oktober 2017 | 15:00 - 16:00

Bagi warga Jakarta, terma Starling yang merupakan anekdot untuk penjual kopi keliling menggunakan sepeda mungkin sudah akrab. Pasukan bersepeda dengan peralatan seduh lengkap siap melayani dahaga kita. Tidak hanya kopi, minuman dingin pun siap.

Andro Kaborang, seorang barista profesional dari Watt Coffee akan bercengkrama bersama mereka sembari bertukar pengalaman tentang ilmu seduh kopi. Andro akan membagikan ilmu seduh kopi yang mungkin akan menginspirasi para pasukan Starling untuk membuat menu kopi seduh non instan.

Program Terkait


Pertunjukan musik »

PARARA 2017 mengundang sejumlah penampil untuk menghibur para pengunjung selama festival berlangsung.

Pameran Produk Komunitas »

Festival ini menghadirkan lebih dari 70 kelompok masyarakat yang menyajikan produk-produk pangan, sandang, serta kerajinan yang mengedepankan nilai-nilai adil dan lestari.

Pertunjukan Seni Tradisi »

Serangkaian pertunjukan seni tradisi, utamanya yang berkaitan dengan ritus panen ditampilkan selama festival berlangsung.