PARARA INDONESIAN ETHICAL STORE

PARARA Indonesian Ethical Store adalah restoran dan toko yang menyajikan hidangan makanan dan minuman sehat yang diproduksi secara lestari, dengan bahan-bahan yang berasal dari komunitas lokal di seluruh nusantara. Toko ini juga merupakan platform penjualan barang kerajinan dan kesenian lokal.

PARARA Indonesian Ethical Store
Basic Values

Mempromosikan
Produk LOKAL

Mempromosikan produk lokal berarti menciptakan atau mempertahankan lapangan pekerjaan di pedesaan; produk-produk yang mencerminkan nilai budaya setempat dan berasal dari kekayaan ekosistem lokal. Mempromosikan produk lokal juga berarti menghidupkan perekonomian lokal, dan mengurangi konsumsi bahan bakar fosil yang digunakan dalam proses transportasi bahan baku.

Memberikan 
Produk yang ADIL

Industri pertanian, kehutanan dan perikanan kita saat ini menghadapi tantangan berupa migrasi ke kota-kota besar dikarenakan harga produk lokal yang seringkali rendah. Petani, nelayan serta masyarakat adat pun turut menghadapi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok. PARARA berupaya membantu mempertahankan mata pencaharian dan tradisi lokal yang ada dengan memberikan harga yang baik bagi petani, nelayan dan pengrajin lokal.

Menyediakan
Produk yang LESTARI

Produk yang dijual oleh mitra PARARA memiliki pernyataan yang menjelaskan bahwa produk dipanen dan diolah dengan memperhatikan aspek kelestarian demi menjaga kesehatan dan regenerasi ekosistem alami. Bahan-bahan sintetis dikurangi atau bahkan dihilangkan sama sekali penggunaannya.

Menawarkan
Produk yang SEHAT

Tak hanya membantu ekonomi masyarakat, produk-produk lokal juga turut membantu kesehatan tubuh kita. Seperti produk hidangan lokal yang terbuat dari jawawut dan sorgum yang kaya akan serat dan antioksidan. Ada pula produk kue sagu yang rendah gula, sehingga baik untuk dikonsumsi penderita diabetes.
Makanan & Produk

Offline Store

PARARA
Indonesian Ethnical Store

Jalan Kemang Timur Raya No. 52 A
Jakarta Selatan - Indonesia
12730
+62 858-9000-8044
Copyright 2020 © Panen Raya Nusantara
crossmenu-circle linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram